Liverpool Berdansa Di Kandang AC Milan

Liverpool Berdansa Di Kandang AC Milan

Liverpool Berdansa Di Kandang AC Milan – Dalam laga pertandingan liga champion musim 2024/2025 liverpool bertemu dengan ac milan. AC Milan yang baru mengawali perjalanannya di liga champion musim 2024/2025 harus menelan kekalahan di kandang nya sendiri.

AC Milan harus menelan kekalahan nya di kandang sendiri Stadio San Siro saat menghadapi Liverpool dengan skor akhir 1-3 kemenangan atas liverpool.

Para suporter AC Milan mencemooh klubnya sendiri setelah menderita kekalahan dengan skor 1-3 dari Liverpool di Liga Champions 2024/2025.

Jalan nya Pertandingan Liverpool vs AC Milan

Dalam laga yang berlangsung pada Rabu (18/9/2024) dini hari WIB, Christian Pulisic sempat membuat Milan unggul lebih dulu pada menit ketiga.

Namun, Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk membawa Liverpool membalikkan skor menjadi 2-1 sebelum jeda turun minum.

Dominik Szoboszlai mencetak gol ketiga untuk The Reds, memastikan kekalahan 1-3 untuk AC Milan.

Ini menjadi hasil minor lainnya untuk Milan, yang baru meraih satu kemenangan dari lima laga di ajang resmi pada musim ini.

Satu-satunya kemenangan yang mereka raih adalah ketika mengalahkan Venezia dengan skor telak 4-0 pada Minggu (15/9/2024) lalu. Sedangkan kekalahan dari Liverpool adalah kekalahan kedua setelah di tundukkan Parma 1-2. Lalu dua laga lainnya berakhir imbang dengan skor serupa, yaitu 2-2, melawan Torino dan Lazio.

Sesudah partai melawan Liverpool, para suporter AC Milan mencemooh para pemainnya sendiri dengan sorakan yang kencang. Curva Sud bahkan menyanyikan lagu dengan lirik “tunjukkan sedikit nyali” ketika para pemain masih berada di lapangan.

Tak heran jika Curva Sud berupaya untuk membangkitkan semangat para pemain Milan, mengingat partai berikutnya begitu penting bagi mereka. Pada laga berikutnya, ac milan akan berduel dengan rival sekotanya, Inter Milan. Dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di kancah Serie A, Senin (23/9/2024) dini hari WIB.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *