Pep Tetap Optimis Juara EPL 2024/2025 Meski Rodri Cedera

Pep Tetap Optimis Juara EPL 2024/2025 Meski Rodri Cedera

Pep Tetap Optimis Juara EPL 2024/2025 Meski Rodri Cedera – Bintang manchester city Rodrigo Hernández Cascante mengalami cedera parah.

Meski pemain kunci manchester city ini mengalami cedera pep tetap optimis bahwa manchester city tetap akan juara EPL 2024/2025.

Sebuah keyakinan di ungkapkan oleh Josep Guardiola. Manajer Manchester City itu percaya bahwa timnya bisa menjadi juara Premier League musim ini tanpa kehadiran Rodri.

Seperti yang sudah di ketahui, Rodri adalah pemain yang sangat krusial di skuad City. Berkat performanya yang selalu konsisten dan apik, Manchester City meraih banyak hasil positif.

Namun baru-baru ini, Rodri mengalami musibah. Ia mengalami cedera lutut yang parah sehingga ia di perkirakan akan absen dalam jangka waktu yang lama.

Selalu Ada Solusi Bagi Pep

Pep menyebut bahwa absennya Rodri tentu akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Manchester City. Namun ia yakin Manchester City bakal menemukan solusi untuk menambal absennya Rodri di lini tengah mereka.

“Kami akan mencari solusi untuk masalah ini. Ketika ada pemain yang tidak tergantikan mengalami cedera, maka kami harus menutupnya dengan bekerja sebagai sebuah tim dan inilah yang akan kami lakukan,” sambung Pep.

Selalu ada solusi bagi seorang pep guardiola yang bisa mengisi setiap kekosongan atau kekurangan tim yang ia pimpin.

Bagi Pep Sudah Hal yang Biasa

Menurut Pep, City sudah berpengalaman di tinggal pemain kunci mereka saat mereka mengalami cedera.

Jadi ia yakin City tetap bisa tampil kompetitif dan menjadi juara Premier League di akhir musim nanti.

“Musim lalu, kami melewatkan tiga bulan tanpa Erling, dan kami menghabiskan lima bulan tanpa De Bruyne dan kami masih bisa memenangkan Premier League. Jadi saya yakin kami bisa melakukannya lagi,” pungkasnya.

Manchester City sendiri punya beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi Rodri. Selain Mateo Kovacic, ada Matheus Nunes yang bisa di posisikan di lini tengah The Cityzens.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *