Arne Slot Cetak Rekor Bersama Liverpool
Arne Slot Cetak Rekor Bersama Liverpool

Arne Slot Cetak Rekor Bersama Liverpool

Arne Slot Cetak Rekor Bersama Liverpool

Arne Slot Cetak Rekor Bersama Liverpool – Laga antara liverpool melawan crystal palace membawa cerita baru spesial untuk start arne slot bersama liverpool.

Liverpool pulang dengan tiga poin dari lawatan ke markas Palace dalam lanjutan Premier League. Bertanding di Selhurst Park, Sabtu (5/10/2024) malam WIB, The Reds menang 1-0.

Hasil itu berbuah rekor untuk Slot. Di lansir oleh Opta, Slot menjadi manajer pertama Liverpool yang menang sembilan kali dalam 10 pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Start Baik Bagi Arne Slot

Satu-satunya hasil negatif di dapat saat Liverpool kalah dari Nottingham Forest 0-1 di Anfield pada 14 September. Mohamed Salah dkk. saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh pertandingan.

Slot mengakui rekor ini memang spesial. Namun, pria Belanda itu tak mau sekadar di ingat karena startnya yang bagus.

“Ini cukup spesial, kalau Anda tahu berapa banyak manajer hebat yang pernah di miliki Liverpool,” ujar Slot seperti di lansir Sky Sports.

“Tapi saya harap Anda tidak mengingat saya karena ini dalam lima tahun ke depan. Kami berharap akan melakukan hal yang lebih spesial dan saya terbantu oleh tim dan staf yang sangat bagus untuk mendapat hasil-hasil ini.”

Profil Arne Slot

Arne Slot akan menjadi manajer baru Liverpool dalam waktu dekat. Begini riwayat pelatih asal Belanda tersebut.
Liverpool mencari manajer baru menggantikan Juergen Klopp yang mundur akhir musim ini. Dari sejumlah nama yang mencuat, Arne Slot yang membesut Feyenoord jadi pilihan.

Liverpool dan Feyenoord sudah melakukan negosiasi selama dua hari secara intens. Merseyside Merah bersedia membayar hingga 12,8 juta paun (RP 259 miliar) untuk biaya kompensasi Slot.

Arne Slot di anggap cocok menukangi Liverpool karena memiliki gaya menyerang. Pelatih 45 tahun itu juga biasa bekerja dan meraih hasil maksimal dengan anggaran minim.

Hal itu di buktikannya bersama Feyenoord. Slod mengantarkan timnya meraih Liga Belanda dan Piala KNVB, serta finalis UEFA Conference League.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *