Victor osimhen tolak gabung chelsea
Victor osimhen tolak gabung chelsea

Victor Osimhen Tolak Gabung Chelsea

Victor Osimhen Tolak Gabung Chelsea

Victor Osimhen Tolak Gabung Chelsea – Baru-baru ini di bursa transfer nama victor osimhen menjadi incaran para klub besar. Beberapa klub inggris seperti chelsea ingin merekrut victor osimhen namun fakta berkata sebaliknya.

Victor Osimhen bahkan menolak tawaran bergabung bersama the blues dan berlabuh di Galatasaray sebagai status pemain pinjaman.

Victor Osimhen segera gabung Galatasaray pada musim panas 2024. Menurut laporan jurnalis Italia Fabzirio Romano, Galatasaray akan memimjam Victor Osimhen selama setahun tanpa opsi pembelian.

Klausul pelepasan Osimhen adalah 75 juta euro. Osimhen berstatus sebagai pemain pinjaman Galatasaray hingga Juni 2025, tidak ada opsi pembelian permanen.

Profil Victor Osimhen

Nama di negara asal : Victor James Osimhen
Tanggal lahir / Umur : 29 Des 1998 (25)
Tempat kelahiran : Lagos  Nigeria
Tinggi : 1,86 m
Kewarganegaraan : Nigeria  Nigeria
Posisi : Penyerang – Depan-Tengah
Kaki dominan : kanan
Agen pemain : Roberto Calenda
Klub Saat Ini : Galatasaray
Bergabung : 4 Sep 2024
Kontrak berakhir : 30 Jun 2025
Dipinjam Dari : SSC Napoli
Kontrak disana berakhir : 30 Jun 2026

Apa yang Membuat Victor Osimhen Tolak Gabung Chelsea??

Kabar ini tentu mengejutkan. Sebab, di saat bersamaan, The Blues -julukan Chelsea- menaruh minta kepada penyerang berpaspor Nigeria tersebut.

Chelsea membutuhkan penyerang jempolan setelah pada musim ini mereka tidak memiliki bomber mematikan. Alhasil, Victor Osimhen yang berstatus top skor Liga Italia 2022-2023 masuk bidikan Chelsea.

Alasan victor osimhen menolak chelsea karena, Chelsea hanya berani menggaji penyerang 25 tahun ini 4 juta euro atau setara Rp68,9 miliar.

Chelsea berani menaikkan gaji Victor Osimhen dua kali lipat (8 juta euro per tahun) jika eks penyerang Lille ini mengantarkan skuad asuhan Enzo Maresca lolos ke Liga Champions 2025-2026. Di saat bersamaan, Galatasaray datang dengan segudang uang yang dimiliki.

Juara Liga Turki 2023-2024 ini berani menggaji Osimhen 8-9 juta euro per tahun. Karena itulah, Osimhen tanpa pikir Panjang langsung menerima tawaran Galatasaray yang diprediksi mempertahankan gelar Liga Turki musim ini.

Skuad Galatasaray musim ini juga bertabut bintang. Sejumlah pemain bintang yang merumput di Galatasaray adalah Dries Mertens, Davinson Sanchez, Fernando Muslera, Hakim Ziyech, Mauro Icardi hingga Sergio Oliviera.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *