Federico Chiesa, Juventus, Liverpool
Federico Chiesa, Juventus, Liverpool

Alasan Chiesa Di Jual Murah Oleh Juventus

Alasan Chiesa Di Jual Murah Oleh Juventus

Alasan Chiesa Di Jual Murah Oleh Juventus – Federico chiesa gelandang yang pernah bermain untuk juventus ini di jual murah oleh klubnya.

Federico chiesa sekarang telah di beli oleh liverpool dengan harga yang terbilang cukup murah di bursa transfer musim ini. Juventus sendiri mempunyai alasan mengapa chiesa di jual dengan harga yang terbilang murah.

Sebagaimana yang kita ketahui, pada tahun 2020 tim italia baru saja memenangkan piala euro. Hal ini tentu membuat harga para pemain berdarah italia melambung tinggi. Federico chiesa sendiri bahkan menyentuh di harga 100 Juta euro.

Persaingan Klub Besar Untuk Membeli Chiesa

Ketika tim italia baru saja memenangi piala euro di tahun 2020, juventus memagari chiesa dengan harga yang selangit. Dan itu membuat para klub besar sempat bersaing ingin membeli chiesa.

Namun setelah memenangi piala euro 2020, bencana menimpa federico chiesa yang dimana cedera ACL dan membutuhkan waktu istirahat yang lama.

Oleh sebab itu federico chiesa di jual murah oleh klub Si nyonya tua dan chiesa juga tidak di masukan dalam daftar rencana pelatih baru saat itu Thiago Motta.

Federico Chiesa awalnya diminati banyak klub seperti AS Roma sampai Barcelona. Namun semuanya, tidak ada aksi nyata. Barca sempet ngebet mau mendatangkannya. Apa daya, raksasa Spanyol itu terkendala kondisi finansial.

Kesepakatan Bersama Liverpool

Liverpool datang dan berani membelinya. Walau hanya dengan 15 juta Euro, Juventus menerimanya tanpa pikir panjang lagi.

Sebelum liverpool meminang nya, Chiesa sempat di tawarkan perpanjangan kontrak pada musim panas 2023 lalu. Akan tetapi, Chiesa meminta gaji yang tinggi dan itu di tolak Juventus.

Sisa kontrak Chiesa berlaku sisa semusim lagi alias di musim panas 2025. Si Nyonya Tua pun tidak mau kehilangan cuan daripada nanti Chiesa pergi dengan status bebas transfer.

Maka tawaran Liverpool, langsung di kasih lampu hijau oleh juventus. Walau dulu, Juventus membeli Chiesa dengan harga cukup mahal dari Fiorentina sebesar 50 juta Euro.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *