35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan
35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan

35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan

35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan

35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan – Kabar mengejutkan datang dari tim anyar bayer leverkusen yang rekor nya di patahkan.

Bayer leverkusen tim yang sangat kuat di liga bundesliga ini baru saja di patahkan rekor 35 laga pertandingan nya melawan RB Leipzig yang datang sebagai tamu.

Die Werkself -julukan Bayer Leverkusen- tumbang 2-3 dari tim tamu. Dalam laga ini, Bayer Leverkusen sebenarnya tampil dominan. Kampiun Bundesliga 2023-2024 ini unggul 2-0 lebih dulu via aksi Jeremie Frimpong pada menit 38 dan Alejandro Grimaldo (45’).

Tampil dengan dominan hal tersebut sayang nya tidak bertahan bagi bayer leverkusen hingga akhir babak yang membuat RB leipzig menang atas pertandingan tersebut.

Apakah Pertanda Dominasi Bayer Leverkusen Terhenti di Musim Ini???

35 Laga Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Di Patahkan

Skor 2-1 masih untuk keunggulan Bayer Leverkusen hingga babak pertama usai. Di menit 57, RB Leipzig menyamakan kedudukan via Lois Openda.

Apes bagi tuan rumah, mereka kena comeback di menit 80 setelah Lois Openda lagi-lagi mencetak gol. Alhasil, RB Leipzig menang 3-2 atas Bayer Leverkusen.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Bayer Leverkusen dalam 462 hari terakhir. Sebelum dini hari tadi, Bayer Leverkusen terakhir kali kalah dari VfL Bochum di pekan pamungkas Bundesliga 2022-2023.

Saat itu, Bayer Leverkusen kalah 0-3 dari VfL Bochum. Setelah kekalahan tersebut, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan di sepanjang Bundesliga 2023-2024.

Dari 34 laga, Bayer Leverkusen mencatatkan 28 menang dan 6 imbang serta keluar sebagai juara Bundesliga untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Bayer Leverkusen mengoleksi 90 angka, unggul 17 poin dari VfB Stuttgart di posisi dua.

Catatan unbeaten itu juga masih berlanjut setelah Bayer Leverkusen menang 3-2 atas Borussia Monchengladbach di pekan pertama Bundesliga 2024-2025, hingga akhirnya unbeaten mereka terhenti dini hari tadi.

Akibat kalah dari RB Leipzig, Bayer Leverkusen tertahan di peringkat sembilan dengan tiga angka, terpaut tiga poin dari RB Leipzig di puncak klasemen. Apakah ini pertanda dominasi Bayer Leverkusen di Bundesliga terhenti musim ini?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *