Mantan Gelandang Liverpool Ikut Senang Chiesa Di Liverpool
Mantan Gelandang Liverpool Ikut Senang Chiesa Di Liverpool

Mantan Gelandang Liverpool Ikut Senang Chiesa Di Liverpool

Mantan Gelandang Liverpool Ikut Senang Chiesa Di Liverpool

Mantan Gelandang Liverpool Ikut Senang Chiesa Di Liverpool – Mantan pemain gelandang liverpool yakni lucas leiva senang chiesa di rekrut oleh liverpool.

Lucas leiva ini merupakan mantan gelandang yang bermain untuk liverpool tahun 2007 hingga 2017 yang sebelum nya bermain untuk klub Gremio.

Fakta mengejutkan untuk mantan pemain liverpool Antara 2010 hingga 2016, Lucas menjadi pemain dengan rata-rata tekel terbanyak di Premier League dalam lima musim. Ia pemain dengan tekel terbanyak kedua dalam sejarah Liga Utama Inggris, dan menjadi pemain Brasil dengan penampilan ke-3 terbanyak di Liga Utama Inggris.

Federico Chieas Pemain Fantastis Kata Eks Liverpool

Kepindahan federico chiesa ke liverpool tentu banyak faktor yang menjadikan liverpool sebagai pelabuhan baru nya.

Salah satu nya adalah chiesa tak punya tempat lagi di Juventus pada musim 2024/2025 ini. Bos anyar Bianconeri yakni Thiago Motta tak memasukkan sang penyerang Italia itu ke dalam rencananya.

Chiesa akhirnya masuk daftar jual. Setelah beberapa saat, muncul nama Liverpool sebagai peminat tunggal pemain 26 tahun tersebut.

Perekrutan Federico Chiesa ini disambut dengan senyuman lebar Lucas Leiva. Eks gelandang Liverpool dari Brasil ini menyebut Chiesa sebagai pemain yang fantastis.

Lucas memang paham betul kemampuan Chiesea. Sebab ia pernah bermain melawannya di pentas Serie A.

“Saya sangat senang saat melihat perekrutannya. Saya pernah bermain melawannya saat ia di Fiorentina, dan setelah itu di Juventus.

Soal Cedera Kata Lucas Leiva

Federico Chiesa sebelumnya pernah mengalami cedera lutut yang parah. Hal itu juga yang tampaknya memengaruhi minimnya peminat Chiesa di bursa transfer pemain.

Namun Lucas Leiva yakin riwayat cedera itu tak akan jadi masalah bagi Liverpool. Ia percaya bahwa The Reds bakal bisa membantu sang penyerang menemukan lagi performa terbaiknya.

“Tentu saja, ia baru pulih dari cedera parah. Saya yakin Liverpool menjaganya dan melihat waktu terbaik untuk memainkannya,” pujinya.

“Jangan lupa, sebelum cedera, Chiesa adalah salah satu pemain terpenting bagi Italia di Piala Eropa (tahun 2021),” ucap Lucas.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: AC Milan vs Liverpool

Stadion: San Siro

Hari: Rabu, 18 September 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *